Jelang Idulfitri, Kemnaker Bersama Huawei & BNI Serahkan Bantuan 1.500 Paket Sembako

Jelang Idulfitri, Kemnaker Bersama Huawei & BNI Serahkan Bantuan 1.500 Paket Sembako
Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi (empat dari kiri) secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kolaborasi antara Kemnaker, PT Huawei Indonesia dan BNI yang berlangsung di Yayasan H Abdul Karim, Desa Polorejo, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Rabu (19/4). Foto: dokumentasi humas Kemnaker

jpnn.com, PONOROGO - Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) bekerja sama dengan PT Huawei Indonesia dan PT Bank Negara Indonesia (BNI) menyerahkan bantuan 1.500 paket sembako.

Penyerahan paket sembako secara simbolis berlangsung di Yayasan H Abdul Karim, Desa Polorejo, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Rabu (19/4).

“Kami harapkan dengan sembako yang dibagikan ini bisa memberikan kebahagiaan terutama kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya mereka yang akan menyambut Hari Raya Idulfitri,” kata Sekretaris Jenderal Kemnaker Anwar Sanusi seusai menyerahkan sembako secara simbolis.

Anwar Sanusi pun menyampaikan apresiasinya atas bantuan sosial, berupa sembako yang dilakukan oleh PT Huawei Indonesia dan BNI.

Dia menyampaikan bantuan ini tidak hanya diserahkan di satu tempat, namun juga di sejumlah titik lainnya.

Sekjen Anwar pun berharap PT Huawei Indonesia dan BNI ke depan terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya bantuan produktif yang dapat meningkatkan produktivitas dan perekonomian masyarakat.

Selain itu, keduanya diharapkan dapat memperluas kesempatan kerja.

“Mudah-mudahan di masa yang akan datang kita mendapatkan lebih, bukan hanya sembako, tetapi bantuan-bantuan yang produktif sehingga masyarakat memiliki katahanan keluarga yang lebih,” harap Sekjen Anwar Sanusi.

Kemnaker bersama Huawei & BNI menyerahkan bantuan 1.500 paket sembako kepada masyarakat di 300 desa pada lima kabupaten di Jawa Timur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News