Hubungan Dekat Hussein-Natasha Bikin Iri

Hubungan Dekat Hussein-Natasha Bikin Iri
Hubungan Dekat Hussein-Natasha Bikin Iri
JAKARTA - Tim Hussein dan Natasha adalah pasangan yang membuat banyak peserta TARA 4 lain iri. Sebab, biasanya mereka berpartner dengan pacar, sahabat, ataupun suami/istri. Tapi, mereka adalah pasangan ayah dan anak perempuan. Kedekatan antara ayah dan anak itulah yang membuat mereka semua iri.

"Ya, kami kan tidak tahu hubungan peserta yang lain dengan orang tuanya seperti apa. Sementara mereka melihat saya dan papa sangat dekat. Kami sangat menikmati setiap tantangan. Mungkin itu yang membuat mereka iri ya" Kok bisa sih bapak sama anak sedekat itu. Padahal, sebenarnya saya dan papa sering berdebat juga," terang Natasha.

Tak jarang juga, karena hubungan tersebut, banyak orang yang mengidolakan mereka saat berkompetisi. Dukungan banyak mengalir melalui Facebook. Bahkan, gara-gara itu pula, mereka ditawari menjadi bintang iklan Axiata untuk kawasan Asia. "Itu goodwill dari AXN. Kami dikasih bonus tambahan jadi bintang iklan," ujar Hussein lantas tertawa.

Setelah mengikuti TARA, mereka dihubungi dan ditawari menjadi bintang iklan salah satu sponsor acara tersebut, yaitu Axiata (salah satu produk Axiata di Indonesia adalah XL). Kata Hussein, dirinya dan Natasha ditawari mungkin karena hubungan ayah dan anak tadi. "Mungkin menurut mereka secara emosional kan lebih dapat," ucapnya.

JAKARTA - Tim Hussein dan Natasha adalah pasangan yang membuat banyak peserta TARA 4 lain iri. Sebab, biasanya mereka berpartner dengan pacar, sahabat,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News