Hubungan Gerindra-PDIP Baik-Baik Saja, Tergantung Kesepakatan Akhir

Hubungan Gerindra-PDIP Baik-Baik Saja, Tergantung Kesepakatan Akhir
Yan Permenas Mandenas bicara soal hubungan Gerindra-PDIP. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Yan Permenas Mandenas mengatakan hubungan antara Gerindra dengan PDI Perjuangan baik-baik saja dan tidak ada masalah ke depan.

Politikus Gerindra itj juga membuka suara terkait peluang kedua partai untuk berkoalisi. 

"Saya pikir saat ini hubungan Gerindra-PDIP baik-baik saja dan tidak ada masalah ke depan, tergantung kesepakatan terakhir seperti apa," kata Yan Permenas di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/6).

Dia juga menyebutkan di tengah banyak nama yang digadang-gadang akan menjadi calon presiden, hanya Prabowo Subianto yang memenuhi syarat dan hanya membutuhkan satu partai lagi.

"Walaupun ada beberapa calon lain yang muncul, tetapi Gerindra tetap konsisten mendorong Pak Prabowo sebagai calon presiden," tegas Yan.

Anggota Komisi I DPR RI itu juga menepis isu Prabowo Subianto mundur dari kontestasi orang nomor satu di Indonesia itu seusai pernyataan yang mendorong anak muda untuk maju.

"Jadi, kalau ada isu Pak Prabowo mundur dan sebagainya itu tidak benar. Sampai saat ini kader Gerindra di seluruh pelosok menginginkan dan mendukung Pak Prabowo harus maju," tegas Yan. (mcr8/jpnn)


Yan Permenas Mandenas mengatakan hubungan antara Gerindra dengan PDI Perjuangan baik-baik saja dan tidak ada masalah ke depan.


Redaktur : M. Rasyid Ridha
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News