Hubungan Raffi-Yuni Sedang Break

Tak Bisa Bedakan dengan Putus

Hubungan Raffi-Yuni Sedang Break
Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Kisah cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara yang telah berjalan tiga tahun berada di ujung tanduk. Pasangan yang berbeda usia 15 tahun itu sudah cukup lama tidak saling berbicara. Raffi sendiri mengaku hubungan mereka sedang break alias rehat.

"Saya sama Yuni biasa berantem. Kali ini kebetulan aja ke-blow up. Saya nggak tahu harus bilang apa, makanya saya (selama ini) diam," ungkap Raffi saat ditemui setelah membawakan acara Dahsyat di studio RCTI Kebon Jeruk kemarin (31/10). "Saya sama Yuni memang lagi break belakangan ini," imbuhnya.

Namun, Raffi menampik bahwa rehatnya hubungan mereka disebabkan oleh beberapa hal seperti yang disebut media. Misalnya, dugaan bahwa dia suka menghamburkan uang demi kendaraan dan kekanak-kanakan. Apalagi, Raffi dekat dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Menurut dia, kedekatan dengan Ayu hanya terjadi di acara Dahsyat.

"Saya sama Ayu Ting Ting nggak ada apa-apa. Saya punya keluarga, Yuni juga punya keluarga. Mereka bisa salah persepsi mendengar berita itu," keluh Raffi. Pria 24 tahun itu juga menolak jika hubungannya dengan Yuni disebut tidak serius. Buktinya, mereka bisa bertahan lebih dari tiga tahun di tengah begitu banyak perbedaan.

JAKARTA - Kisah cinta Raffi Ahmad dan Yuni Shara yang telah berjalan tiga tahun berada di ujung tanduk. Pasangan yang berbeda usia 15 tahun itu sudah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News