‘Hujan Belum Sejam Tapi Sudah Banjir’

‘Hujan Belum Sejam Tapi Sudah Banjir’
Ilustrasi. Foto: Rakyat Merdeka

jpnn.com - JAKARTA - Hujan disertai angin kencang melanda kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.  Petir juga membuat suasana mencekam. Hujan deras yang terjadi sekitar pukul 18.10 WIB sontak membuat pengendara kocar-kacir mencari tempat berteduh.

Alhasil, emperan toko menjadi alternatif ‎pilihan pengendara sepeda motor. ‎"Langit tadi memang sudah gelap sekali padahal belum jam 6 sore, tiba-tiba langsung byurr saja, sampai basah kuyup," kata Mulyono, pengendara Go-Jek yang berteduh di emperan toko, Kamis (1/9).

Derasnya hujan tidak hanya membuat pengendara sepeda motor kalang kabut. Pengemudi mobil juga ikutan repot karena beberapa titik di kawasan Karang Tengah mulai banjir.

Kemacetan pun tidak bisa dihindari lantaran laju kendaraan semakin lambat karena menghindari banjir. "Ini hujan belum sejam tapi sudah banjir aja. Percuma jalannya diperbaiki, nanti rusak juga karena terendam air," ucap Mul.

Pantauan JPNN, di satu titik (Indomaret Karang Tengah), sekitar 50-an pengendara motor yang memilih berteduh ketimbang melanjutkan perjalanan. Meski mengenakan jas hujan, mereka memilih menunggu hujan reda. Sebagian beralasan takut kena petir. (esy/jpnn)


JAKARTA - Hujan disertai angin kencang melanda kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.  Petir juga membuat suasana mencekam. Hujan deras yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News