Hujan dan Angin Bikin Ruang Wakil Wali Kota Depok Bocor

Hujan dan Angin Bikin Ruang Wakil Wali Kota Depok Bocor
Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna (kanan) tertegun melihat kondisi ruangannya. Foto: source for Radar Depok

jpnn.com, DEPOK - Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Depok, Kamis (9/11) kemarin menyebabkan banjir dan longsor di beberapa titik. Ruang kerja Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna tak lepas dari sasaran, bocor.

Saat masih hujan kemarin, air masuk ke dalam ruang kerja. Usut punya usut bocor tersebut disebabkan plafon yang rusak. “Saya kaget, tiba-tiba air mengalir deras dari atas plafon,” kata Pradi, kepada Radar Depok.

Politikus Partai Gerindra itu kemudian meminta Bagian Umum Pemkot Depok menangangi kebocoran. Menurut Pradi, kondisi dan usia gedung sudah cukup lama, jadi ada kerusakan di atas ditambah lagi kondisi hujan deras disertai angin kencang.

“Sudah ditangani Bagian Umum. Kebocoran ini memang sudah beberapa kali terjadi saat hujan. Tapi biasanya hanya tetesan air, tidak kebocoran seperti sekarang ini.

Kebocoran tersebut ternyata berasal dari lantai 3, akibat beberapa plafon ambruk, lalu airnya masuk ke aliran tempat lampu. “Air yang jatuh saya tampung di ember,” terangnya. (radar depok/pojok jabar)


Tiba-tiba air mengalir deras dari atas plafon saat Wakil Wali Kota Depok sedang berada di ruangannya.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News