Hujan Deras, Bocah 3 Tahun Hanyut Terbawa Arus Drainase Pasar Tugu

Hujan Deras, Bocah 3 Tahun Hanyut Terbawa Arus Drainase Pasar Tugu
Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bandarlampung bersama sejumlah warga dikerahkan guna mencari keberadaan korban. Foto: radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Sorang bocah laki-laki bernama Sakel, 3, terjatuh dan terbawa arus drainase Pasar Tugu di Jalan Hayam Wuruk, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Minggu (16/5) siang.

Saat ini, anggota Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bandarlampung bersama sejumlah warga juga dikerahkan guna mencari keberadaan korban.

Utik, paman korban mengatakan, peristiwa itu terjadi saat hujan deras mengguyur Bandarlampung sekitar pukul 13.00 WIB. Saat itu korban bersama kakak perempuannya tengah asyik bermain hujan.

“Katanya bertiga, dia (korban, red), kakaknya perempuan dan satu anak lagi. Tetapi kemudian, kakaknya ini bilang ke bapaknya kalau adiknya (korban, red) sudah nggak ada,” kata dia.

Utik mengaku, tidak ada yang sempat melihat kejadian tersebut lantaran jalanan di tempat kejadian perkara sedang sepi. Peristiwa itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 13.00 hingga 13.30 WIB.

“Mereka main di depan gang rumah saya, di Gg. Bukit. Sendal anak itu (korban, red) ditemukan di gang satunya lagi,” tambahnya.

Diduga, Sakel yang tengah asik bermain hujan tersebut terjatuh dan terperosok ke dalam drainase yang berarus deras.

Hingga saat ini, sejumlah warga juga masih terus melakukan pencarian dan berharap segera menemukan korban.

Sorang bocah laki-laki bernama Sakel, 3, terjatuh dan terbawa arus drainase Pasar Tugu di Jalan Hayam Wuruk, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Minggu (16/5) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News