Hujan, Pengunjung Tetap Antusias Datang ke Eurofest 2018

Hujan, Pengunjung Tetap Antusias Datang ke Eurofest 2018
[5:05 PM, 1/28/2018] JPNN AAM AMJAD : Suasana intersport eurofest 2018 di Ancol mall, Minggu. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Cuaca hujan yang turun di kawasan DKI Jakarta tak menyurutkan hasrat para pencinta mobil untuk menyaksikan Intersport Eurofest 2018, pameran pabrikan mobil Eropa dan mobil kuno asal Eropa di Ancol Beach City Lifestyle Mall pada Minggu (28/1) sore.

Dalam pameran bertajuk "Honoring The Past, Celebrating The Present" yang didukung intersport tersebut, terlihat antusiasme pengunjung.

Mini Cooper, Lamborghini, dan BMW kuno yang dipoles dalam tampilan sporty, menjadi favorit untuk dipelototi.

Selain itu, old Mercedes-Benz, Jaguar, Volvo, Citroen, Volkswagen dan Land Rover, juga tak lepas dari jepretan kamera pengunjung pameran.

Saat asyik mengambil gambar, tiba-tiba hujan turun. Sebagian pengunjung langsung memilih untuk berteduh, tapi sebagian yang lain ada yang rela berhujan-hujanan dan berfoto dengan mobil yang menurut mereka masuk kategori epik.

"Saya jauh-jauh datang dari Bogor pengin lihat. Edisi sebelumnya saya juga datang, saya bawa keluarga sekalian kita liburan di Ancol terus lihat ini. Tadi sekalian hujan-hujanan aja, kan mau nyebur ke pantai," ungkap Ramadhan.

Lain lagi dengan Yohvino, pria keturunan Tionghoa itu memilih menunggu ajang time trial digelar di jalanan depan Ancol Mall. Tapi, sembari menunggu start dimulai, dia berkeliling melihat Lamborghini Gallardo dipamerkan di dalam mall.

"Ini menarik konsepnya. Ada yang dipamerkan di pantai, ada juga yang di mall. Ini menarik sekali, idenya luar biasa," ungkapnya.

Cuaca hujan yang turun di kawasan DKI Jakarta tak menyurutkan hasrat para pencinta mobil untuk menyaksikan Intersport Eurofest 2018, pada Minggu (28/1) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News