Human Initiative Distribusikan Madu Hutan Cindakko Untuk Tenaga Kesehatan di RS Darurat Wisma Atlet

Human Initiative Distribusikan Madu Hutan Cindakko Untuk Tenaga Kesehatan di RS Darurat Wisma Atlet
Ferry Suranto selaku Senior GM Human Initiative mendistribusikan suplemen berupa madu hutan Cindakko asal Sulawesi Selatan kepada tenaga kesehatan di RS Darurat Wisma Atlet, Jakarta, Rabu (5/5/2020). Foto: Human Initiative

jpnn.com, JAKARTA - Human Initiative mendistribusikan suplemen berupa madu hutan Cindakko asal Sulawesi Selatan kepada tenaga kesehatan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Jakarta, Rabu (5/5/2020). Madu tersebut merupakan produk dari kelompok UMKM binaan Human Initiative.

Sebagaimana diketahui, Wisma Atlet telah beralih fungsi menjadi RS Darurat Penanganan Covid-19, yang dibagi menjadi 3 zona. Yakni zona hijau, kuning dan merah. 

Zona hijau adalah Tower 1 yang diisi oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Sementara zona kuning adalah Tower 3 yang diisi oleh Dokter, Perawat dan Paramedis lainnya.

Sedangkan zona merah adalah Tower 6 sampai Tower 7 yang merupakan RS Darurat Penanganan Covid-19. Petugas kesehatan yang bertugas di sana saat ini mencapai 1.235 orang.

Bantuan dari Human Initiative disambut baik oleh Paramedis RS Darurat Wisma Atlet.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Human Initiative yang telah memberikan madu hutan cindakko ini. Mari kita lestarikan produk dalam negeri, untuk mendukung tenaga kesehatan selama di sini harus tetap sehat dan kuat," ujar Letnan Kolonel. Drg. Muhammad Arifin, Pengendali Medis dan Paramedis RSD Wisma Atlet seperti dilandir dalam keterangan tertulis dari Human Initiative, Sabtu (9/5/2020).

Dalam rangka mendukung tenaga kesehatan Indonesia yang tengah berjuang merawat pasien Covid19, Ferry Suranto selaku Senior GM Human Initiative mengungkapkan bahwa tenaga medis adalah pejuang yang harus dijaga staminanya.

“Tenaga kesehatan adalah para pejuang yang saat ini tiada henti menangani pasien terdampak virus corona. Stamina mereka menjadi begitu berharga. Oleh karena itu, penting sekali untuk terus menjaga kesehatan mereka," jelas Senior GM Human Initiative, Ferry Suranto.

Human Initiative mendistribusikan suplemen berupa madu hutan Cindakko asal Sulawesi Selatan kepada tenaga kesehatan di Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News