Hungaria v Belanda: Ini Bukan Uji Coba!

Hungaria v Belanda: Ini Bukan Uji Coba!
Hungaria v Belanda: Ini Bukan Uji Coba!
BUDAPEST - Laga lawan Hungaria membangkitkan kenangan manis buat Belanda. Memori indah itu terjadi pada 5 Juni tahun lalu, di mana skuad berjuluk Oranje tersebut menang telak 6-1 di Amsterdam Arena.

Nah, dini hari nanti Belanda kembali bentrok lawan Hungaria (tayangan langsung RCTI pukul 02.00 WIB). Hanya, kali ini Belanda harus melawat ke Ferenc Puskas Stadium di Budapest. Laga ini juga bukan berlabel uji coba. Tapi laga lanjutan kualifikasi Euro 2012 grup E.

Dengan begitu, Belanda dituntut tampil lebih serius, karena tuan rumah jelas tak kehilangan poin. Apalagi, Hungaria saat ini menempel ketat Belanda yang memuncaki klasemen grup E. Hungaria yang sudah mengemas sembilan poin, hanya tertinggal tiga poin dari Belanda.

"Yang akan kami lawan, bukanlah tim yang sama dengan saat kami menang 6-1," ingat Bert Van Marwijk, pelatih Belanda seperti dikutip Goal.

BUDAPEST - Laga lawan Hungaria membangkitkan kenangan manis buat Belanda. Memori indah itu terjadi pada 5 Juni tahun lalu, di mana skuad berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News