Huntelaar Segera Bergabung dengan Real Madrid

El Real Aroma Belanda

Huntelaar Segera Bergabung dengan Real Madrid
Huntelaar Segera Bergabung dengan Real Madrid
MADRID - Gerilya Real Madrid untuk mendatangkan amunisi baru bakal membuahkan hasil. Seorang pemain incaran tinggal selangkah lagi bergabung dengan Raul Gonzalez dkk di Santiago Bernabeu. Dia adalah bomber Ajax Amsterdam Klaas-Jan Huntelaar.

Media-media Spanyol memberitakan bahwa hari ini manajemen El Real -julukan Madrid-akan mengumumkan keberhasilan mereka mendapatkan bomber 25 tahun itu. Di Santiago Bernabeu, Huntelaar diproyeksikan menggantikan peran Ruud van Nistelrooy yang absen hingga musim ini usai karena cedera.

Hampir pasti bergabungnya Huntelaar ke El Real itu diakui oleh manajemen Ajax. "Ajax tengah berbicara dengan Real Madrid soal kemungkinan transfer Klaas Jan Huntelaar ke klub Spanyol itu. Tapi, hingga saat ini belum ada kesepakatan antara kedua klub," demikian pernyataan resmi Ajax seperti diberitakan Yahoosports.

Sebelumnya, manajemen Ajax menolak melepas pemainnya yang masih terikat kontrak hingga 2010 itu. Penyebabnya, tawaran El Real dianggap kurang tinggi, yakni 15 juta pounds. Ajax meminta dinaikkan menjadi 17 juta pounds.

MADRID - Gerilya Real Madrid untuk mendatangkan amunisi baru bakal membuahkan hasil. Seorang pemain incaran tinggal selangkah lagi bergabung dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News