Husqvarna Rilis Motor Trail Listrik Buat Crosser Cilik

Husqvarna Rilis Motor Trail Listrik Buat Crosser Cilik
Husqvarna EE5, motor trail listrik 5KW. Foto: Husqqvarna

jpnn.com - Mengasah kompetensi balap sejak dini sepertinya jadi konsentrasi Husqvarna Motorcycles tahun ini, melalui peluncuran motor trail mini bertenaga listrik, EE5.

Husqvarna menjamin, para crosser pemula akan lebih mudah mengeksplorasi bakat mereka di atas EE5.

BACA JUGA: Deretan Motor Enduro Husqvarna Berbenah Diri, Siap Diadu

Motor listrik berdaya 5 KW itu diklaim memiliki kemampuan setara mesin bakar kompetisi 50 cc. Juga dipersiapkan dengan kemampuan pengisian cepat 70 menit untuk isi penuh baterai lithium-ion.

Husqvarna Rilis Motor Trail Listrik Buat Crosser Cilik
Husqvarna EE5

Pengendalian yang baik berkat pengaturan ketinggian kendaraan dengan 6 mode pengendaraan. Teknologi suspensi terbaru, garpu (fork) WP XACT dan suspensi belakang WP yang bisa disesuaikan sesuai karakter peredaman.

Rem hidraulik, roda ringan, setang NEKEN serta grafis mencolok di bodi menjadi paket menarik bagi crosser cilik untuk memulai hobi mereka.

Motor listrik mini pertama dari Husqvarna ini juga diharapkan bisa memberikan edukasi akan kesadaran ramah lingkungan yang lebih menarik. Mulai dipasarkan pada Juli mendatang. (mg8/jpnn)


Mengasah kompetensi balap sejak dini sepertinya jadi konsentrasi Husqvarna Motorcycles tahun ini, melalui peluncuran motor trail mini bertenaga listrik, EE5.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News