HUT Ke-24 GRANAT, Henry Yosodiningrat Sampaikan Pesan Penting

HUT Ke-24 GRANAT, Henry Yosodiningrat Sampaikan Pesan Penting
Perayaan HUT ke-24 GRANAT. Foto: dok. Granat

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Nasional Anti Narkotika Henry Yosodiningrat menyampaikan pesan penting di HUT ke-24 GRANAT.

Menurut dia, Indonesia harus mempersiapkan sumber daya manusia yang tangguh, generasi muda sehat dan luhur yang cerdas.

"Kita harus menjaga generasi muda sebagai aset dan masa depan bangsa yang bebas dan bersih serta anti-penyalahgunaan Narkoba," ujar Henry, di Jakarta Selatan, Sabtu (4/11). 

Menyadari akan hal itu, GRANAT mengambil bagian untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan Narkotika, serta membantu segala upaya pemerintah di dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Dengan semboyan mengabdi untuk bangsa dan pengabdian tanpa batas, Henry mengajak semua anggota GRANAT dari pusat sampai ke daerah utuk terus mengabdi tanpa mengenal lelah.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina DPP GRANAT Komjen Pol (Purn) Togar M. Sianipar mengatakan, Indonesia saat ini sedang menghadapi kondisi darurat Narkoba.

Presiden Jokowi meminta semua elemen bangsa menyikapi keadaan ini secara serius, karena kejahatan narkotika adalah kejahatan yang luar biasa.

"Kami mengajak semua pihak untuk ikut bersama sama memerangi Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba di Indonesia," kata Togar.

Henry Yosodiningrat menyampaikan pesan penting untuk generasi muda di perayaan HUT ke-24 GRANAT.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News