HUT ke-30, Jasaraharja Putera Tebar Berkah kepada Driver Ojol hingga Rumah Ibadah

HUT ke-30, Jasaraharja Putera Tebar Berkah kepada Driver Ojol hingga Rumah Ibadah
PT Jasaraharja Putera melaksanakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dalam rangka 'Road to 30th Anniversary PT Jasaraharja Putera'. Foto: dok Jasaraharja Putera

jpnn.com, JAKARTA - PT Jasaraharja Putera melaksanakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dalam rangka 'Road to 30th Anniversary PT Jasaraharja Putera'.

Program yang dilakukan dalam rangka menuju HUT ke-30, PT Jasaraharja Putera itu menebar santunan dan asuransi gratis kepada pengemudi ojek online.
Acara itu juga sebagai penegakkan Tata Kelola Perusahaan yang baik (GCG) yang berlangsung secara serentak di Head Office serta 25 Branch Office PT Jasaraharja Putera.

Kemudian, santunan kepada panti asuhan juga dilakukan di wilayah kantor pusat, serta pemberian bantuan dana pembangunan rumah ibadah.
Direktur Teknik PT Jasaraharja Putera Bapak Suhardiman mengatakan kegiatan CSR ini merupakan wujud tanggung jawab perusahaan sekaligus ungkapan rasa syukur atas bertambahnya usia perusahaan.

"Semoga bantuan yang diberikan menjadi berkah serta memberikan manfaat yang berkelanjutan” ujar Suhardiman seperti dikutip, Jumat (24/11).

Dia berharap pelaksanaan CSR ini diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap lingkungan bisnis dan meningkatkan kepercayaan para pemangku kepentingan (stakeholders) sekaligus memenuhi UU No. 40 Tahun 2007 tentang Perseroan Terbatas.

Berdasarkan amanah POJK, bahwa pelaksanaan CSR menjadi bagian dalam Laporan Keuangan Berkelanjutan.

"Secara khusus, CSR ini juga menjadi bagian dari kegiatan sosial yang diharapkan dapat menjadi pintu pembuka rejeki dan keberkahan bagi perusahaan," ungkap Suhardiman.

Turut hadir dalam kegiatan itu Corporate Secretary Widya Marisa, Marketing Manager I.B. Kade Weda Widnyana, Secretariat & PR Dept Head Adindha Karina Dewi dan Legal & Compliance Immanuel Nainggolan.(mcr10/jpnn)

PT Jasaraharja Putera melaksanakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial dalam rangka 'Road to 30th Anniversary PT Jasaraharja Putera'.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News