Sabtu, 20 Juli 2019 – 20:58 WIB

HUT Ke-492 Jakarta, Anies Angkat Tema Betawi dan Kesetaraan

Sabtu, 22 Juni 2019 – 21:52 WIB
HUT Ke-492 Jakarta, Anies Angkat Tema Betawi dan Kesetaraan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan terima kasihnya kepada rakyat Betawi.

Hal ini disampaikan Anies saat membuka acara HUT Ke-492 Jakarta di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Sabtu (22/6) malam.

BACA JUGA : Cerita Basarah soal Imbas Stigma Bung Karno Terlibat PKI ke PDIP dan Jokowi

Anies mengatakan, pihaknya mengangkat tema Wajah Baru Jakarta. Dia juga berterima kasih kepada masyarakat Betawi yang selama ini sudah menjadi tuan rumah yang baik untuk segala kalangan.

"Ratusan perjalanan kota ini ditandai dengan keramahan masyarakatnya, izinkan dalam kesempatan ini saya sampaikan apresiasi dan terima kasih kota Jakarta telah menjadi simpul persatuan Indonesia. Mengapa itu terjadi? Karena ada masyarakat Betawi menyambut dengan kehangatan, menyambut tamu dengan kesetaraan, keterbukaan," kata Anies dalam sambutannya.

BACA JUGA : Deddy Corbuzier Salat Magrib Pertama di Menteng

Anies melanjutkan, masyarakat Betawi membuat kota ini ramah bagi semua pihak. Hal itu pula yang membuat Jakarta menjadi tempat simpul persatuan Indonesia.

"Di kota ini deklarasi-deklarasi penting menyangkut persatuan bangsa dan negara dilakukan, ini semua terjadi karena masyarakat Betawi telah memfasilitasi terjadinya persimpulan antara seluruh unsur bangsa Indonesia," kata Anies.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar