HUT ke-50, Ajinomoto Indonesia Resmikan Visitor Center

HUT ke-50, Ajinomoto Indonesia Resmikan Visitor Center
Ajinomoto Visitor Center” di area Pabrik Karawang (NEF), Jawa Barat. Foto : Ist

jpnn.com, KARAWANG - Perusahaan penyedap masakan ternama, Ajinomoto Indonesia terus melakukan inovasi.  Memasuki usia ke-50, Ajinomoto Indonesia meresmikan “Ajinomoto Visitor Center” di area Pabrik Karawang (NEF), Jawa Barat, pekan lalu.

Seremoni peresmian dilakukan Takaaki Nishii, Representative Director, President and Chief Executive OfficerAjinomoto Group dari Jepang.

Peresmian itu ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti. Para pengunjung yang mayoritas distributor Ajinomoto tersebut langsung menikmati foto-foto dan audio visual yang disajikan di Ajinomoto Visitor Center. 

BACA JUGA : Keren! TNI AL dan Tentara AS 22 Hari Latihan Bersama di Laut Jawa

Menurut Samsul Bahri, Kepala Pabrik Karawang sekaligus Direktur Ajinomoto Indonesia, Ajinomoto Visitor Center (AVC) ini adalah cara Ajinomoto Indonesia untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat.

HUT ke-50, Ajinomoto Indonesia Resmikan Visitor Center

 

Ajinomoto Visitor Center merupakan fasilitas tur untuk masyarakat umum untuk mengungkap rahasia dapur Ajinomoto, “Recipe of Deliciousness”.

Para pengunjung yang mayoritas distributor Ajinomoto tersebut langsung menikmati foto-foto dan audio visual yang disajikan di Ajinomoto Visitor Center.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News