HUT ke-54, Jokowi Aktifkan Twitter @jokowi

HUT ke-54, Jokowi Aktifkan Twitter @jokowi
Foto: twitter

jpnn.com - SELAMAT ulang tahun Pak Jokowi. Ya, hari ini, Minggu (21/6) bertepatan dengan ulang tahun ke 54, Presiden RI ketujuh, Joko Widodo.

Uniknya, di hari ulang tahunnya ini, Jokowi kembali aktif di dunia maya. Mulai hari ini, sosok yang baru menikahkan putra pertamanya itu meluncurkan akun twitter baru @jokowi.

"Alhamdulillah bisa sahur bersama keluarga. Selamat berpuasa saudaraku semua. Ini tweet pertama saya sebagai presiden. -Jkw," tulis Jokowi, sekitar tiga jam lalu.

Di situs setkab, Tim Komunikasi Presiden, Teten Masduki juga menambahkan, kembalinya Jokowi ke dunia twitter adalah dengan maksud berkomunikasi dan berbagi informasi dengan masyarakat, serta untuk menyampaikan pikiran, kebijakan, kemajuan dari program-program aksi pemerintah, berikut topik ringan seputar kehidupan presiden.

"Saya memang sudah cukup lama tidak aktif di Twitter. Di bulan suci Ramadhan ini, saya terinspirasi untuk mulai aktif kembali. Selain untuk menyampaikan berbagai kegiatan dan pemikiran untuk bangsa, saya juga ingin mendapat masukan langsung dari masyarakat mengenai berbagai persoalan di lapangan yang mungkin luput dari perhatian pemerintah," ujar Jokowi, seperti dikutip Teten. (adk/jpnn)


SELAMAT ulang tahun Pak Jokowi. Ya, hari ini, Minggu (21/6) bertepatan dengan ulang tahun ke 54, Presiden RI ketujuh, Joko Widodo. Uniknya, di hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News