HUT ke-56 Pasar Jaya, Dirut Minta Jajaran Bekerja Lebih Keras

HUT ke-56 Pasar Jaya, Dirut Minta Jajaran Bekerja Lebih Keras
perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Perumda Pasar Jaya di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (28/12). Foto: Ryana Aryadita Umasugi

jpnn.com, JAKARTA - Direktur Utama Perumda Pasar Jaya Tri Pasetyo meminta jajaran dan anak buahnya untuk terus bekerja keras dan berperan membantu para pedagang dengan memberikan tempat yang nyaman.

Hal ini diungkapkannya dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-56 Perumda Pasar Jaya di Pasar Induk Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (28/12).

“Kami punya tanggung jawab, tanggung jawab adalah sesuai visi dan misi menyediakan tempat yang aman nyaman bagi semuanya, bagi stakeholder,” ucap Tri dalam sambutannya.

Lantaran telah memasuki usia setengah abad, Tri meminta anak buahnya untuk introspeksi terhadap pencapaian dan kinerja mereka selama ini.

“Apa peran sehingga Pasar Jaya bisa berusia sampai dengan 56 tahun, dan ini bukan akhir, tetapi awal,” kata dia.

Tri berharap seluruh rencana kerja yang sudah dibuat dapat dieksekusi dengan baik dan menjadi karya kerja yang membanggakan.

Dia bahkan meminta kepada karyawan yang akan segera pensiun untuk bekerja keras agar meninggalkan kesan baik setelah tak lagi bekerja di perusahaan pelat merah itu.

“Banyak PR yang harus diselesaikan dari rencana kerja yang sedang buat, sedang memplanning mana yang harus diselesaikan di 2023 nanti dan seterusnya sampai 5 tahun ke depan,” tambahnya. (mcr4/jpnn)

Tri Pasetyo meminta jajaran dan anak buahnya untuk terus bekerja keras dan berperan membantu para pedagang dengan memberikan tempat yang nyaman


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News