HUT Ke-60, Bank BJB Memperluas Manfaat lewat Rangkaian Inovasi

HUT Ke-60, Bank BJB Memperluas Manfaat lewat Rangkaian Inovasi
Memperingati HUT ke-60, Bank BJB terus meningkatkan perluasan manfaat melalui serangkaian inovasi. Foto: Bank BJB.

jpnn.com, BANDUNG - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk. (Bank BJB, genap berusia 60 tahun pada 20 Mei 2021.

Lebih dari separuh abad, Bank BJB telah berkarya bagi Indonesia melalui peran dan kontribusinya dalam membangun daerah.

Bank BJB  juga menjadi institusi andalan masyarakat Jawa Barat dan Banten.

Mengusung tema “Melaju Penuh Energi Wujudkan Visi Negeri”, Bank BJB memaknai usia ke-60 ini sebagai upaya yang tak henti-hentinya dalam mewujudkan visi perusahaan, yakni "Menjadi Bank Pilihan Utama".

Upaya tersebut dilakukan melalui serangkaian inovasi, kolaborasi, dan pelayanan prima bagi nasabah Bank BJB di seluruh negeri.

Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi mengatakan 60 tahun sudah Bank BJB berkarya bagi Indonesia. Menurut dia, 60 tahun merupakan usia yang sudah sangat matang bagi suatu perusahaan.

"Pasang surut Bank BJB dalam mengarungi ketatnya persaingan industri perbankan, menjadikan bank bjb semakin baik dan terus bertransformasi hingga menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Barat dan Banten," ungkap Yuddy.

Untuk memperingati HUT Ke-60 sekaligus menebar manfaat kepada masyarakat, Bank BJB menggelar serangkaian inovasi program dan promo yang berujung pada puncak perayaannya.

Lebih dari separuh abad, Bank BJB telah berkarya bagi Indonesia melalui peran dan kontribusinya dalam membangun daerah. Bank BJB juga menjadi institusi andalan masyarakat Jawa Barat dan Banten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News