HUT Pacitan, Ibas Ajak Masyarakat Dorong Potensi Alam hingga Budaya

HUT Pacitan, Ibas Ajak Masyarakat Dorong Potensi Alam hingga Budaya
Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas ajak masyarakat Pacitan dorong potensi alam saat peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pacitan ke-278, Minggu (19/2) Foto: Source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPR RI Dapil Jawa Timur VII Edhie Baskoro Yudhoyono mengaku menunggu agenda tahunan Hari Ulang Tahun (HUT) Pacitan.

Pada peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pacitan ke-278, pria yang kerap disapa Ibas ini turut hadir di Pendopo Mas Tumenggung Djogokaryo, Pacitan, Minggu (19/2). 

Dia datang mengenakan pakaian khas resmi Pacitan, yaitu beskap hitam dan jarik sogan. Tidak hanya itu, blangkon, timah, selop, hingga keris juga tak luput dikenakan.

“Saya mengucapkan Sugeng Ambal Warsa Hadeging Kabupaten Pacitan Kaping 278 (Selamat Hari Jadi Kabupaten Pacitan ke-278)," ungkap Ibas seperti dikutip dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (20/2).

Ibas juga mendoakan Pacitan agar berkembang menjadi kabupaten yang melanjutkan sejarah dari pemimpin-pemimpin yang baik, yang telah ditanamkan dan dijalankan untuk mewujudkan masyarakat yang lebih bahagia, sejahtera, dan lebih sehat.

"Saya berdoa dan terus memberikan dukungan untuk Kabupaten Pacitan," kata Ibas.

Menurutnya, momen peringatan HUT Pacitan juga dijadikan sebagai momen untuk mengungkapkan rasa syukurnya. 

“Saya sangat berterima kasih atas kebersamaan, sinergi, dan kolaborasi antara masyarakat, Pemerintah Daerah, Pemerintah Pusat, dan juga DPR RI yang telah menjadi bagian untuk terus meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan di Kabupaten Pacitan."

Ketua Fraksi Demokrat DPR RI Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas ajak masyarakat Pacitan dorong potensi alam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News