Huuu...Cuma Menang 1-0 atas Jamaika, Argentina Juara Grup B

Huuu...Cuma Menang 1-0 atas Jamaika, Argentina Juara Grup B
Ilustrasi.

jpnn.com - VINA DEL MAR - Argentina akhirnya lolos ke perempat final Copa America 2015 sebagai juara Grup B. Catatan tersebut dibukukan usai Lionel Messi cs menang tipis 1-0 atas Jamaika, dalam laga terakhir grup di Estadio Sausalito, Vina del Mar, Minggu (21/6) pagi.

Gol semata wayang di laga ini ditorehkan Gonzalo Higuain pada menit ke-11. Peluang pasukan arahan Gerardo Martino untuk menambah gol sebenarnya ada. Namun nama-nama pemain bintang sekelas Messi, Higuain, Angel Di Maria, Carlos Tevez hingga Erik Lamela belum mampu kembali mengoyak gawang Tim Reggae Boyz yang dijaga Dwayne Miller.

Argentina bahkan tertekan di sepuluh menit jelang laga usai. Namun kurangnya akurasi dan ketenangan pemain Jamaika di sisa waktu tersebut, belum mampu mengubah skor. Hingga laga tuntas, Argentina menang, cuma 1-0.

Hasil ini membuat Argentina mendulang tujuh poin dari tiga pertandingan. Namun memang itu sudah cukup menempatkan mereka sebagai juara grup. Di perempat final nanti, Argentina masih menunggu tim yang akhirnya berhak menyandang status peringkat ketiga terbaik dari tiga grup yang ada. (adk/jpnn)


VINA DEL MAR - Argentina akhirnya lolos ke perempat final Copa America 2015 sebagai juara Grup B. Catatan tersebut dibukukan usai Lionel Messi cs


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News