Hypermart Garap Indonesia Timur

Hypermart Garap Indonesia Timur
Hypermart Garap Indonesia Timur
SURABAYA - Besarnya potensi perekonomian di wilayah Indonesia bagian timur semakin menarik industri hypermarket untuk menggarapnya. Salah satunya, PT Matahari Putra Prima Tbk dengan brand Hypermart.

"Tahun depan, rencananya kami akan menambah sekitar 12 gerai di Jawa dan luar Jawa, khususnya untuk Indonesia Timur," kata Vice President Marketing & Promotion PT Matahari Putra Prima Tbk Joosje Tatipata usai peresmian Hypermart ke-51 di EastCoast, Surabaya, akhir pekan lalu.

Menurut Joosje, kondisi perekonomian Indonesia Timur yang semakin bergeliat menjadi satu daya tarik tersendiri bagi pelaku usaha di bidang ritel untuk menggarapnya. Terlebih persaingan bisnis disana tidak ketat karena belum ada pemain besar ritel masuk.

"Ini menjadi peluang bagi kami untuk mengembangkan sayap bisnis kami disana. Karena saat ini, kami masih memiliki tiga gerai saja di wilayah tersebut, satu di Manado dan dua gerai di Makassar," lanjutnya.

SURABAYA - Besarnya potensi perekonomian di wilayah Indonesia bagian timur semakin menarik industri hypermarket untuk menggarapnya. Salah satunya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News