Bidik Investor Ketenagalistrikan, PLN Gelar Pameran

Bidik Investor Ketenagalistrikan, PLN Gelar Pameran
Bidik Investor Ketenagalistrikan, PLN Gelar Pameran
JAKARTA - Pameran akbar kelistrikan dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-65 yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero) pada 24-27 Oktober 2010, dilengkapi dengan sejumlah talkshow. Panitia menghadirkan sejumlah pembicara yang kompeten di bidangnya untuk membicarakan "Gerakan Sehari Sejuta Sambungan". Dari pameran itu diharap muncul investor-investor baru sektor ketenagalistrikan.

Manajer Korporat dan Humas PLN, Bambang Dwijanto, mengatakan dalam pameran, talkshow, dan seminar kelistrikan menghadirkan pembicara kompeten yang berasal dari PLN, YLKI, AKLI, konsul, pengamat ekonomi, pengamat kelistrikan, pabrikan, produsen peralatan penunjang, dan akademisi.

Ketua Penyelenggara Pameran Akbar Kelistrikan PLN, Ario Subijoko, mengatakan, pameran yang baru pertama kali digelar PLN itu diawali senam bersama yang dihadiri oleh lebih dari 10.000 orang yang terdiri dari pegawai PLN dan outsourching, mitra kerja serta simpatisan.

Ario menjelaskan, pameran yang menempati lahan seluas 5.000 meter persegi ini diikuti oleh para pelaku bisnis yang terkait dengan industri kelistrikan, pabrikan atau produsen alat-alat listrik, perusahaan jasa konstruksi, dan engineering listrik, perusahaan mitra kerja PLN, berbagai asosiasi di bidang kelistrikan, kalangan perbankan (baik Bank BUMN maupun swasta) yang selama ini terbukti membantu pendanaan investasi di sektor kelistrikan, perusahaan yang bergerak di bidang ketenagalistrikan, dan energi primer serta para pengusaha penerima Program Kemitraan dan Bina Lingkungan (PKBL).

JAKARTA - Pameran akbar kelistrikan dalam rangka Hari Listrik Nasional ke-65 yang diselenggarakan oleh PT PLN (Persero) pada 24-27 Oktober 2010,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News