Kredit Bank Permata Tumbuh 22,6 Persen

Kredit Bank Permata Tumbuh 22,6 Persen
Kredit Bank Permata Tumbuh 22,6 Persen
JAKARTA –Hingga kuartal III/2010, kredit yang disalurkan PT Bank Permata Tbk (PermataBank) tumbuh 22,6 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Kredit yang dikucurkan Permata Bank pada kuartal III/2010 mencapai Rp 46,2 triliun sementara pada periode yang sama tahun lalu kredit yang disalurkan hanya Rp 37,6 triliun.

Wakil Direktur PermataBank, Herwidayatmo mengatakan, sebagian besar kredit yang disalurkan untuk sektor konsumer yang merupakan segmen utama perseroan. "Sebagian besar memang masih dikontribusikan untuk sektor itu," tegasnya di Jakarta, Jumat (22/10).

Sejalan dengan pertumbuhan kredit, jumlah dana pihak ketiga (DPK) PermataBank juga mengalami kenaikan 26,7 persen. "Pada kuartal III/2010, DPK kami mencapai Rp 54,9 triliun atau tumbuh 26,7 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang mencapai 43,3 triliun," katanya.

Ia melanjutkan, penyebab peningkatan DPK adalah gencarnya perseroan melakukan program dana murah mulai dari segmen anak-anak, keluarga, hingga premium.

JAKARTA –Hingga kuartal III/2010, kredit yang disalurkan PT Bank Permata Tbk (PermataBank) tumbuh 22,6 persen dibandingkan periode yang sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News