Ramayana Pikat Pengunjung dengan Wahana Baru

Ramayana Pikat Pengunjung dengan Wahana Baru
Ramayana Pikat Pengunjung dengan Wahana Baru
JAKARTA - PT. Ramayana Makmur Sentosa (Ramayana) merasa belum cukup dengan jumlah game center Zone 2000 yang sudah mencapai 72 dan tersebar di berbagai  outlet Ramayana. Kini, kini perusahaan retail terbesar di tanah air itu kembali menambah wahana barunya di Mall Citra, Klender Jakarta Timur.

Salah satunya adalah dengan menghadirkan mini roller coaster yang sudah memulai beroperasi sejak beberapa waktu lalu demi menambah variasi permainan yang lebih dulu ada. Makbul Adam, Head of Operation PT. Ramayana Makmur Sentosa menyatakan, roller coaster tersebut dihadirkan bagi warga yang ingin memacu adrenalin. "Meski tidak terlalu panjang, tapi wahana ini saya harapkan bisa mencuri perhatian para penggemarnya untuk mencoba," tuturnya kepada INDOPOS (grup JPNN), Minggu (24/10).

Sejak awal tahun lalu, mall yang terletak di Jakarta Timur ini memang sudah berbenah diri untuk menghadirkan kelengkapan bermain sebagai sarana hiburan keluarga. Zone 2000 sedikitnya sudah menghadirkan kelengkapan bermain, kenyamanan, dan keamanan melalui peningkatan mesin permainan dan wahana.

Mini roller coaster tersebut, jelas Makbul, sudah dirancang sebaik mungkin agar sesuai dengan kondisi serta kenyamanan pengunjung. Termasuk pula dengan memperhatikan faktor keamanan, sehingga calon pemain tidak perlu merasa khawatir sebelum menaiki permainan baru ini baik bersama rekan, keluarga atau pasangannya. "Untuk sekali naik harganya cukup terjangkau selama bulan promosi, customer sudah bisa menikmati permainan adrenalin ini," pungkasnya. (tyo/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Setahun, ToniJack

JAKARTA - PT. Ramayana Makmur Sentosa (Ramayana) merasa belum cukup dengan jumlah game center Zone 2000 yang sudah mencapai 72 dan tersebar di berbagai 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News