Hyundai i10 Terbaru Memilih Debut di Frankfurt Motor Show 2019

Hyundai i10 Terbaru Memilih Debut di Frankfurt Motor Show 2019
Bocoran sketsa Hyundai i10 terbaru. Foto: Hyundai

jpnn.com - Generasi terbaru city car asal Korea Selatan, Hyundai i10 segera menyapa penggemarnya di dunia melalui lantai Frankfurt Motor Show 2019, September mendatang.

Tawaran desain kontras diyakini mampu menggoda mata dunia untuk pertama kalinya. Totalitas pembaruan tidak saja di bagian luar tetapi juga merangsek ke dalam.

Tidak sekadar desain, Hyundai juga membuat city car yang dirancang di R&D Eropa itu jadi lebih melar, baik lebar maupun tinggi. Termasuk ukuran pelek.

Lampu LED dan DRL akan menjadi fitur standar. Hyundai juga menanamkan fitur Connected Car dan keselamatan. Blue Link®, Apple Car Play, Android Auto, wireless smartphone charging dan rear-view camera.

Forward Collision-Avoidance Assist dengan mengandalkan sensor radar membantu pengemudi Hyundai i10 terbaru dalam kenyamanan dan aman dalam berkendara.

Lainnya, seperti Driver Attention Warning dan Lane Keep Assist System menjadi fitur-fitur standar. High Beam Assist hanya opsional. (mg8/jpnn)


Generasi terbaru city car asal Korea Selatan, Hyundai i10 segera menyapa penggemarnya di dunia melalui lantai Frankfurt Motor Show 2019, September mendatang.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News