Lamborghini Siapkan Hypercar Paling Buas di Frankfurt Motor Show 2019

Lamborghini Siapkan Hypercar Paling Buas di Frankfurt Motor Show 2019
lamborghini Terzo Millennio Concept. Foto: Lamborghini

jpnn.com - Lambroghini bersiap memamerkan sebuah hypercar terbuas yang pernah mereka buat di lantai Frankfurt Motor Show 2019, yang akan berlangsung pada 10 September mendatang.

Melansir Carscoops, Selasa (30/7), produsen mobil kencang asal Italia itu berniat mengenalkan hypercar edisi terbatas dengan powertrain hybrid V12 ICE. Di mana biaya produksi hypercar terbuas itu mencapai USD 2,5 juta.

BACA JUGA: Lamborghini Huracan Bertabur Berlian Menyilaukan GIIAS 2019

Secara spesifikasi, hypercar tersebut akan memiliki kode LB48H yang sudah diperkenalkan secara terbatas kepada calon-calon pembeli khusus tahun lalu. Jika itu benar, maka kemungkinan besar mobil ini memang sudah habis terjual sebelum pembukaan publik.

Berdasarkan jadwal di Frankfurt Motor Show, Lamborghini akan menggelar temu media pada 10 September 2019, pukul 11:00 waktu setempat.

Hypercar tersebut disebutkan merupakan penerus dari Aventador. Namun gaya kedua model itu kemungkinan akan berbeda, keduanya memiliki powertrain hybrid LB48H untuk menyoroti manfaat kinerja untuk lingkungan bersih.

Diyakini, paket powertrain yang ditanamkan mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 1.000 Hp. Kekuatan tersebut meningkat signifikan dari 759 Hp yang diproduksi oleh Aventador SVJ. (mg9/jpnn)


Lambroghini bersiap memamerkan sebuah hypercar terbuas yang pernah mereka buat di lantai Frankfurt Motor Show 2019, yang akan berlangsung pada 10 September mendatang.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News