Hyundai Ioniq 6 Menerima Hampir 200 SPK

Hyundai Ioniq 6 Menerima Hampir 200 SPK
Hyundai IONIQ 6 di GIIAS 2023. Foto: HMID

jpnn.com, YOGYAKARTA - PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengaku tak menyangka respons masyarakat pada mobil listrik terbaru Hyundai Ioniq 6, sangat positif.

Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia, Astrid Ariani Wijana mengatakan Ioniq 6 yang baru diperkenalkan di GIIAS 2023 menerima 200 surat pemesanan kendaraan (SPK).

Padahal Hyundai Ioniq 6 dijual dengan harga yang tidak mutah, yakni Rp 1,1 miliar on the road Jakarta.

“Dengan pencapaian ini, cukup membuat kami surpirse juga,” ujar Astrid Head of HMID saat media test drive Stargazer X di Yogyakarta - Solo, Rabu.

Bagi Hyundai, Ioniq 6 menjadi pilihan bagi konsumen yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan dengan segmen yang berbeda.

“Ioniq 6 yang notabene ia adalah kendaraan CBU, kemudian ini (Ioniq 6) juga untuk memenuhi segmen berbeda dari mobil listrik di mana dari sisi bentukan pun Ioniq 6 lebih seperti sedan sport yang kami sebut electrify streamliner,” jelas dia.

HMID memastikan konsumen yang sudah memesan Ioniq 6 tidak akan menunggu lama untuk bisa mendapatkan kendaraannya.

“Intinya kalau kemarin itu dengan yang udah 200 ini mulai ada indennya, mungkin at the moment sebulan atau dua bulan maksimal ya,” tegas dia.

PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengaku tak menyangka respons masyarakat pada mobil listrik terbaru Hyundai Ioniq 6, sangat positif.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News