JPNN.com

Tiada Maaf Bagi Penyebar Video Asusila Mirip Gisel

Rabu, 30 Oktober 2019 – 18:07 WIB
Tiada Maaf Bagi Penyebar Video Asusila Mirip Gisel - JPNN.com
Gisella Anastasia. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel menegaskan tidak akan memaafkan pelaku penyebar video asusila mirip dirinya.

"Saya enggak mau maafkan. Saya akan proses," kata Gisel di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/10).

 Mantan istri Gading Marten tersebut juga bakal melanjutkan proses hukum terhadap akun-akun penyebar video asusila mirip dirinya.

"Kalau yang lain, lihat gimana parahnya menjelekkan saya dan membuat nama saya jelek," ucap Gisel.

Pada hari ini, Gisel kembali mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (30/10). Didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, dia datang untuk menyerahkan barang bukti terkait laporannya soal kasus fitnah video asusila mirip dirinya.

Gisel mengatakan bahwa barang bukti yang dibawa merupakan tambahan untuk kebutuhan pemeriksaan. "Mengantar bukti-bukti lanjutan," kata Gisel.

Seperti diketahui, Gisel sebelumnya telah melaporkan lebih dari 10 akun media sosial ke Polda Metro Jaya. Akun-akun tersebut diduga pertama kali menyebar video asusila dengan menyertakan foto dirinya.

Video asusila yang ramai diperbincangkan di Twitter itu menampilkan adegan intim sepasang manusia. Gisel sebelumnya telah membantah terlibat dalam video asusila tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
jlo