Ibas Anjurkan Pilih Calon Presiden yang Tegas

Ibas Anjurkan Pilih Calon Presiden yang Tegas
Ibas Anjurkan Pilih Calon Presiden yang Tegas

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas hadir dalam kampanye akbar calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (22/6).

Dikatakan Ibas, PD menyarankan agar memilih pemimpin yang tegas dalam Pemilihan Presiden (Pipres) 2014 mendatang dan yang bisa melanjutkan pemerintahan saat ini.

"Demokrat anjurkan pada pilpres pilih pemimpin tegas, melanjutkan pemerintahan yang baik saat ini," kata Ibas di GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (22/6).

Menurut Ibas, meski Demokrat bersikap netral, namun kader partai berlambang segitiga mercy itu diberikan kebebasan untuk memberikan dukungan kepada salah satu pasangan capres-cawapres.

"Kami netral, tetapi kami tidak golput, kami harus memberikan suara kepada pilihan masyarakat Indonesia siapa yang hendak mereka pilih," ujar Ibas.

Ibas menyatakan, Prabowo memberikan apresiasi kepada pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Prabowo banyak mengkritisi, tapi Prabowo juga kasih apresiasi ke pemerintahan saat ini, ke Pak SBY," tandasnya. (gil/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas hadir dalam kampanye akbar calon presiden dan calon wakil presiden


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News