Ibas: Jangan Dikotomikan Pemimpin Tua dan Muda

Ibas: Jangan Dikotomikan Pemimpin Tua dan Muda
Ibas: Jangan Dikotomikan Pemimpin Tua dan Muda
CIREBON - Putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edy Baskoro Yudhoyono sudah mulai berani tampil berbicara di depan publik. Saat melakukan kunjungan bersama rombongan Partai Demokrat di Cirebon, Ibas panggilan akrab Edy Baskoro Yudhoyono bicara soal kepemimpinan.

Ibas mengatakan kepemimpinan tua dan muda tidak boleh dikotomikan. Untuk menilai layak tidaknya seseorang untuk memimpin adalah kapasitas dan integritasnya. "Hal itu jangan dikotomikan. Karena sama saja," ujar Sekretaris Jendral Partai Demokrat, Ibas  saat menghadiri acara di Cirebon, Kamis (17/3),

Selagi mampu, imbuh putra Presiden SBY melanjutkan pembicaraan, siapa saja boleh tampil. Termasuklah dalam kepemimpinan nasional ke depan. "Mau mereka yang tua atau muda, silakan jika dipandang mampu," tegasnya.

Ketika disinggung tentang pernyataan Sultan Kesepuhan Cirebon yang menyinggung Ibas layak tampil menjadi pemimpin nasional, pria lajang yang berpembawaan pendiam ini enggan berkomentar. "Ah, yang itu Saya tidak mau komentar," katanya sambil tersenyum. (mur/jpnn)

CIREBON - Putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edy Baskoro Yudhoyono sudah mulai berani tampil berbicara di depan publik. Saat melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News