Ibas Nikah, SBY Tak Ajukan Cuti

Resepsi Diadakan Setelah KTT APEC dan ASEAN

Ibas Nikah, SBY Tak Ajukan Cuti
Ibas Nikah, SBY Tak Ajukan Cuti
JAKARTA - Agenda padat menanti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  (SBY) hingga akhir bulan ini. Selain menghadiri dua KTT, yakni APEC di Honolulu, dan ASEAN Summit di Bali, SBY bakal punya hajat keluarga. Putra bungsunya, Edhie Baskoro, akan menikah dengan Siti Ruby Aliya Rajasa, putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

   

Kemarin (12/11), SBY bertolak menuju Honolulu dari Palembang setelah membuka SEA Games XXVI. Pertemuan para pemimpin ekonomi APEC itu akan berlangsung 12-14 November. Dari Honolulu, dia akan langsung menuju Bali untuk mengikuti KTT ASEAN dan East Asia Summit, mulai 14 hingga 19 November.

   

Berselang dua hari, rangkaian acara pernikahan Ibas, sapaan Edhie Baskoro, dan Aliya, akan dimulai. Mulai prosesi siraman dan pengajian (22/11), akad nikah (24/11), hingga resepsi (26/11). Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan, SBY akan mengurusi pernikahan Ibas"Aliya setelah KTT APEC dan ASEAN. 

Namun dia memastikan, presiden tidak sampai cuti dari tugas-tugas pemerintahan. "Tidak berarti cuti dalam rentang waktu 22 sampai 26 November, karena pemerintahan dipastikan terus berjalan," kata Julian kepada koran ini, kemarin.

   

JAKARTA - Agenda padat menanti Presiden Susilo Bambang Yudhoyono  (SBY) hingga akhir bulan ini. Selain menghadiri dua KTT, yakni APEC di Honolulu,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News