IBDExpo Kembali Digelar, Puluhan BUMN Bakal Buka Loker

IBDExpo Kembali Digelar, Puluhan BUMN Bakal Buka Loker
IBDExpo 2017. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ajang tahunan Indonesia Business and Development Expo (IBD Expo) kembali digelar. Kali ini tema yang diusung yakni Sinergi Indonesia Hebat.

IBDExpo 2017 akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 20-23 September 2017.

Ketua Pelaksana IBDExpo 2017 Hempi Prajudi menjelaskan, sekitar 95 BUMN akan unjuk gigi menampilkan produk-produk mereka.

"Tak hanya itu, sekitar 100 perusahaan swasta Nasional dan Internasional yakni Singapura, Tiongkok, dan Malaysia juga ikut meramaikan ajang tahunan ini," ujar Hempi di gedung Kementerian BUMN, Rabu (13/9).

Nantinya pembangunan Tol Laut, Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Kota Walini, BBM Satu Harga, akan ditampilkan dalam ajang tersebut.

"Melalui ajang IBDExpo 2017, masyarakat akan diajak mengetahui program-program yang telah dilakukan BUMN dalam kurun waktu setahun ke belakang. Tak hanya informasi, masyarakat juga bisa berinteraksi dengan inovasi-inovasi BUMN," jelas dia.

Selain IBD Expo 2017, BUMN juga menggelar acara Indonesia Banking Expo (IBEX) pada 19-20 September 2017 dan acara IEC pada 20 September 2017.

Dalam ajang ini puluhan BUMN juga akan membuka lowongan pekerjaan. Nantinya sekitar 28 BUMN bakal membuka lowongan, seperti PT Telkom, PT Wijaya Karya, PT Balai Pustaka, BTN, Mandiri, Jasa Marga dan masih banyak lagi.

"Informasi ini bisa didapat di acara IND Expo 2017, ada puluhan BuMN yang membuka lowongan pekerjaan," kata Direktur Komersial Perum LKBN Antara ini.(chi/jpnn)

 


Nantinya akan ada 118 BUMN yang bakal unjuk gigi di JCC pada 20-23 September 2017. Ada puluhan BUMN yang bakal membuka lowongan pekerjaan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News