Ibra Didekati, Ibra Diproteksi

Ibra Didekati, Ibra Diproteksi
Ibra Didekati, Ibra Diproteksi
JELANG akhir musim kabar perpindahan pemain pun marak. Untuk kesekian kalinya, AC Milan diterpa rumor mengenai masa depan Zlatan "Ibra" Ibrahimovic. Top scorer Milan dengan 33 gol dari 42 laga itu dikabarkan media-media di Spanyol tengah digoda pelatih Real Madrid Jose Mourinho.

 

Mourinho ingin bereuni dengan Ibra atau semasa keduanya berkolaborasi di Inter Milan musim 2008-2009. Mourinho yang baru memenangi titel Liga Primera itu disebut sudah menjalin kontrak dengan Ibra.  Keduanya dikabarkan sering saling mengirim SMS.

 

Situasi itu pun memaksa Milan untuk melakukan proteksi. Wakil Presiden Milan Adriano Galliani membantahnya dan meyakini apabila Ibra akan bertahan sesuai dengan durasi kontraknya hingga Juni 2015. "Saya tidak pernah meremehkan Mourinho. Tapi, Ibra pernah mengatakan kepada saya apabila dia tidak akan kemana-mana," tutur Galliani kepada Sport.

 

"Hubungan saya dengan Ibra sangat bagus sehingga saya tidak perlu mengecek ponsel Ibra untuk memastikan berita itu benar atau tidak," sambungnya.

 

JELANG akhir musim kabar perpindahan pemain pun marak. Untuk kesekian kalinya, AC Milan diterpa rumor mengenai masa depan Zlatan "Ibra"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News