Drogba Lepas Celana Boxer Keberuntungan

Drogba Lepas Celana Boxer Keberuntungan
Drogba Lepas Celana Boxer Keberuntungan
LONDON - Sekalipun usianya sudah 34 tahun, Didier Drogba masih menunjukkan ketajamannya di lapangan hijau. Musim ini, Drogba menyumbangkan 11 gol bagi Chelsea. Salah satu gol krusialnya adalah saat Chelsea memetik kemenangan 1-0 atas Barcelona di leg pertama semifinal Liga Champions (18/4).

Drogba pun buka kartu terkait performanya yang tetap kinclong di usia yang beranjak senja. Striker internasional Pantai Gading itu ternyata memiliki dua jimat keberuntungan yang selalu dikenakannya dalam setiap laga yang dilakoninya, bahkan sejak dia masih kecil

 

"Itu karena saya selalu memakai gelang bayi plastik dan celana boxer di setiap pertandingan," kata Drogba seperti dikutip Metro.

 

Kali terakhir dua jimat itu memberikan tuahnya adalah kala meloloskan Chelsea ke final Liga Champions seiring sukses menahan 2-2 Barcelona di Nou Camp (24/4). Padahal, Chelsea sempat tertinggal 0-2 dan bermain 10 orang setelah kartu merah kapten tim John Terry.

 

LONDON - Sekalipun usianya sudah 34 tahun, Didier Drogba masih menunjukkan ketajamannya di lapangan hijau. Musim ini, Drogba menyumbangkan 11 gol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News