Madrid Terselamatkan Gol Bunuhdiri

Madrid Terselamatkan Gol Bunuhdiri
Madrid Terselamatkan Gol Bunuhdiri
GRANADA — Real Madrid akhirnya terhindar dari kekalahan saat bertamu ke Estadio Nuevo Los Cármenes, kandang Granada Minggu (6/5) dini hari tadi  oleh gol bunuh diri tuan rumah di masa injury time babak kedua. Hasilnya, Madrid bisa pulang dengan kepala tegak setelah setelah unggul 2-1 dalam laga tersebut.

Bertandang ke markas Granada, pelatih Madrid, Jose Mourinho banyak menurunkan pemain pelapis seperti kiper Adan, Varane, Albiol, Carvalho,  Nuri Sahin dan lainnya.

Alhasil mereka harus tertinggal lebih dulu oleh gol cepat tuan rumah di menit ke lima. Gol pembuka ini diciptakan Franco Jara yang mampu lolos dari hadangan Carvalho dan Marcelo sebelum menaklukkan  Adan di bawah mistar gawang. 1:0 untuk tuan rumah. Dua menit kemudian Granada nyaris menggandakan keunggulan. Namun beruntung Adan berhasil memblok tendangan yang tepat mengarah ke gawang.

Baca Juga:
Dalam posisi tertinggal Ronaldo dan kawan-kawan berupaya melakukan balasan. Di menit ke 35 dan 42 Nuri Sahin dan Benzema hampir saja membuat gol penyeimbang. Namun sayang bola belum bisa tembus ke jala Granada yang dijaga Julio Cesar. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

GRANADA — Real Madrid akhirnya terhindar dari kekalahan saat bertamu ke Estadio Nuevo Los Cármenes, kandang Granada Minggu (6/5) dini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News