Ibrahimovic Kecewa Kalah dari Bjorn Borg

Ibrahimovic Kecewa Kalah dari Bjorn Borg
Zlatan Ibrahimovic. Foto: istimewa

jpnn.com - STOCKHOLM - Zlatan Ibrahimovic tengah kecewa berat. Pasalnya, bomber berjuluk Ibracadabra itu hanya menempati posisi kedua atlet terhebat sepanjang masa Swedia versi Dagens Nyheter.

Bomber garang milik Paris Saint-Germain itu kalah dari legenda tenis Bjorn Borg. Padahal, Ibra sudah memberikan banyak gelar untuk beberapa klub Eropa yang pernah dibelanya.

“Dalam daftar itu, saya seharusnya berada di posisi pertama, kedua, ketiga, keempat dan kelima. Berada di posisi kedua seperti ada di urutan terakhir,” terang Ibra di laman Sky Sports, Rabu (24/12).

Di sisi lain, Borg mencoba berempati pada mantan bomber Inter Milan itu. Menurut pria berusia 58 tahun itu, warga Swedia tetap harus bangga dengan prestasi yang sudah diukir Ibra.

“Kami semua harus bangga dengan apa yang sudah dilakukannya serta apa yang diberikannya untuk Swedia. Saya hanya berharap dia terus bermain sepakbola untuk beberapa tahun ke depan,” tegas Borg. (jos/jpnn)


STOCKHOLM - Zlatan Ibrahimovic tengah kecewa berat. Pasalnya, bomber berjuluk Ibracadabra itu hanya menempati posisi kedua atlet terhebat sepanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News