Ibrakadabra!! Guardiola Disindir, Mourinho Dipuji

Ibrakadabra!! Guardiola Disindir, Mourinho Dipuji
Zlatan Ibrahimovic. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Usai jeda internasional, Premier League langsung menyajikan laga super. Derby Manchester. Pada edisi pertama musim ini, duel United versus City akan digelar di Old Trafford, Sabtu (10/9) malam WIB.

Di papan klasemen, duo Manchester sama-sama di puncak, mengantongi sembilan poin dari tiga laga. Selain persaingan gengsi, Derby Manchester masih bisa dilihat dari sudut rivalitas antara dua pelatih Jose Mourinho vs Pep Guardiola, dan Zlatan Ibrahimovic kontra Pep Guardiola.

Ya, Ibrakadabra, julukan Zlatan, disebut-sebut masih punya urusan yang tak akan dia lupakan dengan Guardiola. Ibra pernah menghabiskan waktu satu tahun di Barcelona di bawah Pep Guardiola. Ketika itu, Guardiola lebih memilih Lionel Messi dibanding dirinya.

Saat itu, hubungan Ibra dan Guardiola tak harmonis, karena sebagai pemain Ibra meminta penjelasan lebih dari Guardiola.

Kini, mereka berseberangan. Satu di MU, lainnya di City. Nah, 101 Great Goals melansir, Ibra punya cara sendiri menyindir Guardiola.

Dalam sebuah wawancaranya, Ibra menyentil Guardiola dengan melempar pujian kepada Mourinho. Bomber yang sudah pensiun bersama timnas Swedia itu mengatakan semua kebalikan Guardiola pada diri Mourinho.

"Dia (Mou) blakblakan. Dia bukan pelatih yang berjalan di belakang punggung Anda. Dia akan memberitahu apa yang kurang pada diri Anda. Jika Anda tidak cukup baik, Anda tidak cukup baik," katanya.

"Saya lebih suka seperti itu, daripada dilatih seseorang yang tidak mengatakan apa-apa kepada Anda, bagaimana situasi Anda," imbuh Ibrakadabra. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Usai jeda internasional, Premier League langsung menyajikan laga super. Derby Manchester. Pada edisi pertama musim ini, duel United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News