Kontra PS TNI, Kans MU Menang Lebih dari Satu Gol

Kontra PS TNI, Kans MU Menang Lebih dari Satu Gol
Fans Madura United. Foto: Document JPNN

jpnn.com - BANGKALAN - Madura United (MU) siap mengulang keberhasilan di pertemuan pertama di ISC A 2016, saat menaklukkan PS TNI 2-1 di Bandung, Mei lalu. Bertanding di hadapan pendukung sendiri, Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (9/9) malam nanti, MU yakin bisa menang lebih besar.

Meski yakin, bukan berarti Laskar Sape Kerrab meremehkan pasukan militer. Mereka tetap waspada dengan motivasi dan semangat penggawa muda PS TNI.

"Kami tak bisa melihat mereka sama dengan dulu. Saya yakin kali ini mereka berbeda, memiliki semangat dan mental yang tinggi untuk menyenangkan suporter di sini," kata Gomes de Oliviera pelatih MU, Jumat siang.

Mengatasi permainan PS TNI, pelatih asal Brasil tersebut mengakui telah menyiapkan strategi khusus. Apalagi, performa pemain-pemain MU sedang di atas dan ada di puncak klasemen.

"Yang dibutuhkan tim hanyalah konsistensi. Melihat permainan, kami memang masih unggul skill individu dan punya banyak pemain kualitas, kami yakin menang," paparnya.

Saat disinggung kemungkinan menang lebih dari skor pertemuan pertama di Bandung, Gomes tak menjawab pasti. Dia hanya memprediksi kemungkinan itu ada.

"Mungkin (menang lebih dari pertemuan pertama, red). Tapi yang terpenting kami harus menjaga poin penuh di kandang," tandasnya. (dkk/jpnn)

 

BANGKALAN - Madura United (MU) siap mengulang keberhasilan di pertemuan pertama di ISC A 2016, saat menaklukkan PS TNI 2-1 di Bandung, Mei lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News