Saya akan Berikan Segalanya untuk Mou

Saya akan Berikan Segalanya untuk Mou
Marouane Fellaini. Foto: 101greatgoals

jpnn.com - MANCHESTER - Gelandang 'bengal' Manchester United, Marouane Fellaini siap memberikan semua yang dia miliki, untuk membayar kepercayaan dari sang pelatih Jose Mourinho.

"Kepercayaan dari Mourinho memiliki dampak besar buat saya. Ketika seorang manajer percaya 200 persen kepada Anda, Anda harus membayarnya. Dia tahu apa yang bisa saya lakukan," kata Fellaini, seperti dikutip dari Sky Sports.

Sejak Mourinho menukangi MU, gelandang kribo berkebangsaan Belgia itu memang seperti mendapat kesempatan menunjukkan potensinya sebagai gelandang bertahan yang bandel buat lawan.

Tiga pertandingan MU di Premier League, plus satu laga di Community Shield di pembuka musim, Fellaini selalu menjadi starter. Bahkan sejak kedatangan Paul Pogba yang memecahkan rekor dunia, posisi Fellaini juga tak tergeser. 

Entah saat Derby Manchester hadir dalam pekan keempat liga, di Old Trafford, Sabtu (10/9) WIB nanti. Apakah pemain berusia 28 tahun ini masih dipercaya Mourinho menjadi starter?

"Saat pertama bertemu (Mourinho) usai libur, dia meminta saya untuk bekerja keras. Saya mencoba, dan ini saya hari ini, saya akan memberikan yang terbaik," tandas Fellaini. (adk/jpnn) 


MANCHESTER - Gelandang 'bengal' Manchester United, Marouane Fellaini siap memberikan semua yang dia miliki, untuk membayar kepercayaan dari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News