Ibu Bomber Ganteng Madrid Kecam Zidane

Ibu Bomber Ganteng Madrid Kecam Zidane
Santiago Bernabeu. Foto: AFP

jpnn.com - MADRID – Tangan dingin Zinedine Zidane membesut Real Madrid membuat Pilar Rubio Gomez kecewa berat. Rubio bahkan berani mengkritik pria berjulu Zizou itu.

Siapakah Rubio? Dia adalah ibu bomber Madrid James Rodriguez. Protes dilayangkan karena Rodriguez jarang dimainkan Zidane.

Kekecewaannya tersebut terlontar usai diwawancara oleh wartawan Kolombia Juan Felipe soal Rodriguez yang lagi-lagi dibangkucadangkan pada laga El Classico Minggu lalu (3/4).

”Dia (Rodriguez, Red) sekarang bukan menjadi prioritas Zidane. Sudah lebih dari 15 hari (tidak dimainkan, Red), bukan kejutan lagi,” ujar Rubio di akun Twitter.

Nasib Rodriguez di Real tengah tidak menentu akhir-akhir ini. Selama empat bulan terakhir, dia jarang masuk di tim utama. Terhitung, hanya dua kali pemain 24 tahun itu bermain full time yakni pada laga melawan Espanyol (31/1), dan ketika menghadapi AS Roma (8/3).

Rubio semakin sebal kala banyak orang yang membandingkan performa anaknya dan Isco kepada Casemiro yang selalu masuk tim utama. Sebagaimana diketahui, Rodriguez dan Isco berposisi sebagai gelandang serang. (okt/jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News