Ibu Cinta Kampanyekan Ridwan Kamil di Pasar Baru

Ibu Cinta Kampanyekan Ridwan Kamil di Pasar Baru
Istri Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Atalia Praratya Kamil (berkerudung kuning) berfoto bersama pedagang saat berkunjung di Pasar Baru Trade Centre, Kota Bandung, Jabar. Foto: ACHMAD NUGRAHA/JABAR EKSPRES/JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Ridwan Kamil beruntung memperistri Atalia. Tidak hanya bentuk dukungan restu yang di terima untuk menunjang kariernya di politik, tapi juga aksi nyata.

Hal itu terlihat saat Atalia sosialisasi dan kampanye dengan menyambangi warga Kota Bandung di pasar tradisional dan pasar swalayan.

Sang istri memperkenalkan pasangan Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum (Rindu) sebagai kandidat dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018.

Dari pantauan, Atalia Kamil mendatangi Pasar Baru, Kota Bandung dengan didampingi puluhan Tim Sukses (Timses) pasangan Rindu.

Di Pasar Baru, Atalia bersama Timses dan relawan Rindu membagi-bagikan Alat Peraga Kampanye (APK) berupa pin, kalender dan stiker pasangan nomor urut satu ke­pada para warga masyarakat yang sedang berbelanja.

Kedatangan Atalia tentunya disambut antusias masyarakat yang berada di kawasan tersebut. Dia juga menyempatkan diri berbincang untuk meny­erap aspirasi yang disampaikan masyarakat.

Selain itu, keda­tangan Atalia juga disambut masyarakat yang berebut untuk melakukan swafoto dengan perempuan yang karib disapa Ibu Cinta tersebut.

Di sela-sela kunjungannya ke Pasar Baru, Atalia mengaku senang dan bersyukur karena bisa kembali bertemu dengan masyarakat Kota Bandung. Sebab, selama beberapa bulan terakhir dirinya sibuk melakukan kampanye pasangan Rindu diberbagai pelosok daerah di Jawa Barat.

Ridwan Kamil dikampanyekan istrinya Atalia dengan mengunjungi warga Kota Bandung di pasar tradisional dan pasar swalayan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News