Unggul di Survei, Kang Emil: Semoga ini jadi Tren Positif

Unggul di Survei, Kang Emil: Semoga ini jadi Tren Positif
Ridwan Kamil (kiri) bersama Uu Ruzhanul Ulum. Foto for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Rindu (Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum) unggul setelah survei kompas pertama menyatakan tertinggal pada Februari 2018.

Kandidat Gubernur Jawa Barat nomor urut 1, Ridwan Kamil mengatakan ini harus menjadi pemacu semangat paslon, para relawan dan kader partai pengusung untuk bekerja lebih keras demi meraih kemenangan di Pilgub 27 Juni mendatang.

"Mudah-mudahan ini menjadi tren positif yang menyemangati para relawan dan kader partai pengusung Rindu bahwa kerja keras kami membuahkan hasil yang baik," kata Kang Emil saat kampanye di Bogor, Senin, (28/5).

Survey kedua Litbang Harian Kompas, periode Mei 2018 menempatkan elektabilitas pasangan Rindu mencapai 40,4 persen, unggul diatas pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi yang dipilih 39,1 persen responden pemilih.

Dua pasangan lain yaitu Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik), serta pasangan nomor urut dua, TB Hasanudin dan Anton Charliyan (Hasanah) terpaut jauh dari pasangan Rindu dan pasangan nomor empat.

Menurut dia, setiap hasil survei dijadikan energi untuk terus menambah spirit paslon, tim relawan dan kader pengusung untuk terus bekerja keras memperkenalkan visi misi dan program Rindu pada masyarakat Jabar.

"Di bulan Puasa ini kami maksimalkan sebagai bulan silahturahmi membuat kami, partai pengusung, dan relawan bergerak terus ke daerah-daerah yang belum kenal dengan pasangan kami," ujar Kang Emil.

Kang Emil yakin, optimisme paslon, relawan dan kader partai pengusung tetap tinggi. Dia mengapresiasi kerja keras mereka yang tiada kenal lelah memperkenalkan paslon Rindu ke masyarakat pelosok.

Ridwan Kamil mengatakan ini harus menjadi pemacu semangat paslon, para relawan dan kader partai pengusung untuk bekerja lebih keras demi meraih kemenangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News