Ridwan Kamil Kampanye Door to Door di Bogor, Warga Antusias

Ridwan Kamil Kampanye Door to Door di Bogor, Warga Antusias
Ridwan Kamil saat melakukan blusukan. Foto for jpnn

jpnn.com, BOGOR - Kampanye Kandidat Gubernur Jabar 1 Ridwan Kamil berbeda dari sebelumnya.

H-30 menuju hari pencoblosan, Wali Kota Bandung nonaktif ini melakukan kampanye door to door ke rumah-rumah warga di kawasan padat penduduk di kampung Kaum, Kelurahan Karang Asem Barat, Citeureup, Kabupaten Bogor, Minggu, (27/5) kemarin.

Didatangi Ridwan Kamil, warga pun kaget, karena tak mengira rumahnya bakal dikunjungi Kang Emil.

"Saya lagi masak, nyiapin buka, tahunya pintu dapur ada yang ngetuk, pas dibuka ternyata Pak Ridwan Kamil. Nggak nyangka banget," kata Ulfa, pemilik rumah ini sumringah.

Sambil berjalan kaki dan diiringi lagu Rindu (Ridwan Kamil - Uu Ruzhanul Ulum), Kang Emil yang melakukan door to door di pemukiman padat penduduk itu disambut meriah oleh warga.

Mereka yang rumahnya telah dikunjungi, kemudian mengikuti langkah Kang Emil dari belakang. Sementara sebagian warga lainnya menunggu di depan teras rumahnya menyambut kedatangan Kang Emil.

Beberapa warga minta swafoto ketika rumahnya dikunjungi Kang Emil. Bahkan sesekali Kang Emil yang menjepret kamera handphone itu untuk satu keluarga.

Selama door to door, Kang Emil juga memperkenalkan diri dan berdialog singkat dengan warga sambil membagi-bagikan pin, jadwal imsyak, dan kaos.

H-30 menuju pencoblosan Ridwan Kamil kampanye door to door ke rumah-rumah warga di kawasan padat penduduk di kampung Kaum, Citeureup.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News