Ibu dan Anak Dibantai Tetangga

Ibu dan Anak Dibantai Tetangga
Ibu dan Anak Dibantai Tetangga
SAWANG- Ibu bersama seorang anak warga Dusun Ara Selo, Gampong Riseh Tunong, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, tewas tragis setelah dibantai oleh Muzakir alias Marahet (45) warga setempat, Selasa (13/3) sekira pukul 20.00 malam. 

Kedua korban yang tewas itu, yakni Rosmiati (30) luka parah seperti di jari tangan kiri putus, tangan kanan dan wajah korban juga mengalami luka sayatan. Sedangkan anaknya, Wahyudi (11) juga luka sayatan parang di lehernya dari belakang. 

Usai pembantaian ibu dan anak itu, pelaku Marahet langsung meninggalkan lokasi kejadian setelah menjarah uang tunai milik korban senilai Rp 8 juta dan emas 5 mayam. Sementara Saifuddin (37) suami korban ketika itu tidak berada di rumah karena baru saja keluar pergi ke warung kopi.

Tepatnya, pada pukul 23.00 malam, Saifuddin pulang kerumah dan melihat istri dan anaknya sudah bersimbah darah tergeletak disamping rumah setelah dibantai oleh Muzakir. Kemudian,menginformasikan kepada warga sekitar atas kejadian yang menimpa keluarganya.

SAWANG- Ibu bersama seorang anak warga Dusun Ara Selo, Gampong Riseh Tunong, Kecamatan Sawang, Aceh Utara, tewas tragis setelah dibantai oleh Muzakir

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News