Tak Mampu Cicil Motor, Pilih Bunuh Diri

Tak Mampu Cicil Motor, Pilih Bunuh Diri
Tak Mampu Cicil Motor, Pilih Bunuh Diri
SUKABUMI--Kepepet tak punya uang untuk membayar cicilan motor, membuat Eka Candra  (24) putus asa. Warga Jalan Pemuda Gang Hikmat II RT 06/02, Kelurahan Tipar, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi ini berusaha bunuh diri dengan cara terjun dari atas jembatan Cipelang Leutik Jalan KH A. Sanusi Kota Sukabumi.

Beruntung tubuh Eka jatuh pada ketinggian jembatan 20 meter dan jatuh tepat di air sungai Cipelang. Melihat aksi nekat ini warga berhamburan memberikan pertolongan pada Eka yang terhanyut arus sungai sekitar  pukul 15:30, Rabu (14/3).

Eka mengaku ingin mengakhiri hidup karena tak mampu membayar  cicilan motor Honda Beat Nopol F 3082 TI. Pria yang sehari-hari menjadi ojeker (tukang ojek, red) ini baru dua bulan lalu mengambil motor kreditan di salah satu lembaga pembiayaan ternama.

"Saya kira, Eka  mau mancing ikan, tapi setelah saya lihat Eka bertingkah aneh dengan tiba-tiba menjatuhkan badannya ke  sungai.  Saya pun berteriak memanggil warga untuk menolong Eka, " ungkap saksi mata Deni (28), warga Cipelang.

SUKABUMI--Kepepet tak punya uang untuk membayar cicilan motor, membuat Eka Candra  (24) putus asa. Warga Jalan Pemuda Gang Hikmat II RT 06/02,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News