Ibu Hamil Diperkosa saat Salat Tahajud

Ibu Hamil Diperkosa saat Salat Tahajud
Ibu Hamil Diperkosa saat Salat Tahajud

jpnn.com - JAKARTA - Seorang ibu hamil lima bulan yang tengah salat tahajud, diperkosa salah satu dari dua pelaku perampokan di rumahnya, kawasan Pondok Banda, Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Senin (29/9), sekita pukul 00.00 dini hari.

Ketika itu korban hanya bersama seorang anaknya di rumah. Sedangkan suami sedang melakukan tugas dinas pekerjaan. Dua pelaku itu awalnya diduga berniat merampok. Setelah menguasai harta benda korban berupa uang tunai Rp 1 juta maupun telepon seluler, aksi pelaku tak berhenti begitu saja. Pelaku malah melakukan aksi bejatnya.

"Saat itu korban korban tengah salat tahajud. Korban mengaku telah diperkosa oleh salah satu pelaku," ungkap Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Pamulang, Tangsel, Banten, Ajun Komisaris Sainan Lobis, Senin (6/10).

Sainan mengatakan, dua pelaku diduga masuk dengan cara mencongkel jendela rumah korban. Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku langsung kabur. Saat ini identitas pelaku sudah dikantongi polisi.

Bahkan, pelaku itu kini sudah ditetapkan masuk dalam Daftar Pencarian Orang. Pihaknya berjanji akan segera meringkus pelaku. "Dalam waktu dekat ini, anggota kami akan segera menangkap pelaku," tegas Sainan. (boy/jpnn)


JAKARTA - Seorang ibu hamil lima bulan yang tengah salat tahajud, diperkosa salah satu dari dua pelaku perampokan di rumahnya, kawasan Pondok Banda,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News