Ibu Ini Pingsan Lihat Jenazah Anaknya Dibunuh Secara Sadis

Ibu Ini Pingsan Lihat Jenazah Anaknya Dibunuh Secara Sadis
Histeris - Ibu korban, Suminah (tengah), didampingi kerabatnya terus menangis saat melihat jenazah Rohmah di kamar mayat RSUD dr Soetomo. Foto Ahmad Khusaini/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com SURABAYA – Setelah  dipastikan bahwa jenazah wanita yang ditemukan tewas dengan tangan dan kaki terikat dalam  karung  plastik  di  sungai  di Jalan  Asemrowo  pada  Minggu  lalu (13/6)  adalah  Rohmah,  polisi  segera menghubungi   keluarga korban  di  Grobogan, Jawa Tengah.

Dari  upaya  itu,  diketahui  Rohmah adalah  anak  pasangan  Suminah  dan Kamto yang beralamat di Desa Baturagung,  Grobogan.  Rohmah  sebulan terakhir  mondar-mandir  Surabaya-Makassar untuk keperluan pekerjaan.

Untuk  memastikan  bahwa  jenazah wanita  itu  adalah  Rohmah,  Minggu (14/6) Suminah dan Kamto yang ditemani sepupu Rohmah mendatangi Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur.

”Mereka ingin memastikan bahwa jenazah itu  adalah  Rohmah  dan  benar-benar anggota keluarganya. Kami juga ingin mengetahui kapan terakhir korban menghubungi  keluarganya  untuk  mengetahui ke mana dan siapa saja teman yang dimilikinya,” terang Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Arnapi.

Menurut Arnapi, berdasar penggkuan keluarganya, Rohmah kali terakhir menghubungi keluarga lewat telepon milik RT setempat sekitar 15 hari lalu.

Maklum, orang tua korban di Grobogan tidak  memiliki handphone  sehingga jika ingin menghubungi, Rohmah harus menelepon lewat ketua RT dulu.

Menurut  keterangan  orang  tuanya, saat itu, Rohmah menyatakan kepada ibunya masih di Surabaya. ”Selama ini korban sering bepergian untuk bekerja. Tidak hanya di Surabaya, tapi juga sering bolak-balik ke Makassar,” jelas Arnapi.

Untuk meyakinkan pihak keluarga, kemarin   Polres   Tanjung   Perak mengajak orang tua Rohmah ke kamar mayat RSUD dr Soetomo. Sesampai di rumah  sakit  milik  Pemprov  Jatim tersebut, mereka ditunjukkan jenazah Rohmah yang terbungkus kain kafan.

JPNN.com SURABAYA – Setelah  dipastikan bahwa jenazah wanita yang ditemukan tewas dengan tangan dan kaki terikat dalam  karung 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News