JPNN.com

Ibu Iriana Jokowi Tampak Antusias dan Senang

Sabtu, 06 Agustus 2016 – 06:34 WIB Ibu Iriana Jokowi Tampak Antusias dan Senang - JPNN.com

IBU Negara Iriana Joko Widodo tampak begitu senang saat menghadiri upacara penyambutan Presiden Ukraina Petro Poroshenko di Istana Merdeka kemarin (5/8).

Sebab, dalam upacara kemarin hadir sekitar 200 siswa SDN Jatinegara Kaum 03 dan 01 Pagi serta SDN Kenari 07 Pagi. Mereka semua mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia.

Iriana begitu antusias dengan kehadiran anak-anak itu. Bersama Presiden Joko Widodo, sembari menunggu tamunya datang, dia menyapa anak-anak tersebut. ”Dari mana bajunya ini?” tanya Iriana kepada anak-anak. 

”Sewa, Bu,” celetuk seorang siswa. Iriana, yang saat itu memakai kebaya dengan warna dominan biru, pun semringah saat berada di kerumunan. 

Setelah upacara penyambutan, Iriana ikut menemani Ibu Negara Ukraina Maryna Poroshenko. Namun, hal itu tidak berlangsung lama. 

Begitu para delegasi masuk ke ruang utama untuk urusan bilateral, dia memilih keluar sejenak ke tangga depan istana. Tidak lain untuk menemui anak-anak yang sebelumnya menyambut kedatangan tamu negara.

Ibu tiga anak itu pun sibuk bercanda dan berfoto ria dengan anak-anak. ”Sekolahnya di mana?” tanya dia kepada sejumlah anak. Dia juga berterima kasih atas kehadiran bocah-bocah itu di istana. 

Seusai sesi foto, Iriana beranjak kembali ke dalam istana. Tak ayal, saat melangkah, dia pun menjadi rebutan anak-anak. Mereka semua berebut untuk bersalaman dengannya. (byu/c11/agm)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...