Ibu Jadi TKW, Anak Tiri Dihamili

Ibu Jadi TKW, Anak Tiri Dihamili
Ibu Jadi TKW, Anak Tiri Dihamili
KARAWANG- Bunga (16), seorang warga Dusun Borontok RT 04/1 Desa Sindang Sari Kecamatan Kutawaluya, bersama dengan kakeknya Agustian MS (60) dengan diantar kerabatnya, Minggu (3/3) melaporkan perbuatan bejat ayah tirinya, Sardi (32) yang telah menghamili dirinya hingga melahirkan seorang anak.

Informasi yang berhasil dikumpulkan perbuatan bejat Sardi terhadap Bunga terjadi sejak Bunga menginjak usia 14 tahun, ketika ibunya, Yanti (28) berangkat menjadi TKW di Arab Saudi. Ibu korban sendiri hingga saat ini masih bekerja di Arab Saudi, sejak 2 tahun lalu. Sedangkan Bunga dia tinggalkan bersama suaminya  dengan dasar karena percaya.

Siswi SMP Negeri 2 Kutawaluya  kelas 3 ini, akhirnya berhenti sekolah karena malu dirinya berbadan dua. Kejadian berawal pada bulan Oktober 2011, di salah satu malam, sekitar pukul 22.00 WIB, pelaku mendatangi kamar Bunga yang sedang tertidur lelap. Melihat gadis mungil itu , timbul birahi pelaku, lalu membangunkan Bunga dan diajak bersetubuh, dalam keadaan yang terpaksa akhirnya malam itu kegadisan Bunga dapat terenggut oleh pelaku.

Tidak hanya sampai di situ saja, persetubuhan berlanjut hingga korban hamil. Setelah beberapa bulan, pelaku sempat melarikan diri, untuk menghilangkan jejak dari pihak kepolisian. Di rasa keadaan sudah aman, lalu ia kembali pulang kerumahnya. Tanpa menyia-nyiakan kesempatan tersebut, pihak kepolisian Polsek Rengasdengklok langsung mengrebek di kediaman pelaku dan dapat meringkusnya.

KARAWANG- Bunga (16), seorang warga Dusun Borontok RT 04/1 Desa Sindang Sari Kecamatan Kutawaluya, bersama dengan kakeknya Agustian MS (60) dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News